Rabu, 24 Juli 2013

Dal Shabet Mengunjungi Lokasi Syuting ‘No Breathing’ untuk Menunjukkan Dukungannya Pada Ahyoung

Dal-Shabet_1374625108_af_org
Dal Shabet menunjukkan dukungan mereka untuk Ahyoung pada lokasi film pertamanya, ‘No Breathing’.
Kelompok ini mengunjunginya di lokasi di Incheon, Gyeonggido pada tanggal 23 dan bahkan melakukan perform dadakan “Be Ambitious” untuk para penggemar di lokasi.
Ahyoung berbagi, “Karena aku selalu dengan para anggota, aku merasa kesepian mempromosikan sendiri, tapi aku benar-benar bersyukur bahwa mereka datang dari jauh selama jadwal sibuk mereka. Hanya melihat wajah anggota ku, aku merasa didorong dan mendapatkan kekuatan. Aku juga menyadari bahwa aku harus terus bekerja keras. “
Ahyoung akan memainkan peran sebagai Sae Mi, teman Jung Eun (yang diperankan oleh Yuri Girls’ Generation) yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. ‘No Breathing’ akan dirilis di bioskop akhir tahun ini.
Dal-Shabet_1374625127_20130723_DalShabet_2

Source : allkpop
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net
Credit : koreanindo.wordpress.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar