Senin, 06 Agustus 2012

40 Ribu Tiket Siap Disebar Untuk SMTOWN World Tour in Jakarta



40 Ribu Tiket Siap Disebar Untuk SMTOWN World Tour in Jakarta

Bagi penggila musik Korea, tentu sudah tidak asing dengan pagelaran SMTOWN World Tour. Tahun ini, Jakarta menjadi salah satu kota yang disambangi Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO. Tak tanggung-tanggung, sekitar 40 ribu tiket siap disediakan oleh pihak promotor untuk menyambut konser dari artis-artis yang bernaung di label SM Entertainment tersebut.
"Sekitar 30-40 ribu tiket. Tanggal 10 yang kita buka offline, jika habis ya tidak akan ada penjualan online," ujar Sean Sudwikatmono selaku perwakilan dari W Productions saat konferensi pers SM Town World Tour in Jakarta, di Sands Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (06/08).
Pihak promotor pun tak mau mengulangi sedikit kesalahan pada penjualan tiket konser Super Junior beberapa waktu lalu. Mereka menyediakan 2 tempat terpisah bagi penjualan tiket nanti.
"Kita memilih 2 tempat untuk presale karena masing-masing tempat ada parkir yang memadai. Semoga terhindar dari kejadian yang kayak di Twin Plaza Hotel (Suju). Penjualan rencananya dari jam 10 pagi," lanjutnya.
Selain itu promotor mengungkap jika tiket terjual ludes, maka tidak akan ada penjualan online. "Tanggal 10 Agustus nanti hanya offline, ga ada online. Kalo abis saat itu ya udah abis aja. Jumlahnya 30-40 ribu," tukas Pilip Wiguna dari My Ticket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar