Rabu, 18 Juli 2012

Tarian Hyoyeon SNSD Dipuji Lebih Baik dari Britney Spears

- Hyoyeon Girls' Generation kembali memukau juri dan penonton di acara "Dancing with the Stars 2". Personil SNSD yang dijuluki Ratu Dansa itu berhasil memberikan penampilan terbaiknya saat menari diiringi lagu dari drama musikal "Mamma Mia".

Bersama sang partner, Kim Hyung Suk, Hyoyeon tampak meliuk-liuk dan menari dengan enerjik. Ia berhasil membawa suasana di studio menjadi lebih hidup dengan tariannya. Saat itu, bintang reality show "Invincible Youth 2" ini memakai kostum dansa berwarna biru yang seksi dan serasi dengan partnernya.

Berkat penampilannya ini, ia pun mendapat sambutan yang luar bisa dari penonton. Hyoyeon juga berhasil menuai sejumlah pujian dari juri. Bahkan, salah satu juri, Kim Joo Won, memuji tarian Hyoyeon lebih baik dari Britney Spears.

"Hyoyeon benar-benar jauh lebih baik dari Britney Spears," ujar Kim Joo Won. "Hyoyeon dan Hyung Suk sangat sempurna membawakan tarian itu," puji juri yang lain, Song Seung Hwan.

Tak hanya pujian, Hyoyeon dan Hyung Suk juga mendapat skor yang cukup tinggi atas penampilan mereka. Keduanya berhasil mendapat skor 26 poin dari para juri. Hyoyeon pun terlihat senang dan bangga dengan hasil yang diperolehnya ini. "Dancing with the Stars 2" versi Korea merupakan kompetisi dansa yang ditayangkan di stasiun MBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar